Kebijakan Data Privasi

Kebijakan Data Privasi
Kebijakan data Privasi Pengguna 

Fast Followers adalah aplikasi android pihak ketiga dari yang berfungsi untuk saling memfollow satu sama lain dan menghasilkan koin yang bisa di tukarkan dengan Followers, like atau view pada akun pengguna.

Komitmen Kami untuk Melindungi Privasi Anda
Kami berkomitmen untuk melindungi privasi pribadi dan data Anda. Untuk memastikan Anda dapat membuat keputusan yang tepat dan merasa yakin untuk memberikan Data Pribadi Anda (sebagaimana didefinisikan di bawah) kepada kami ketika menggunakan aplikasi  kami, layanan mobile dan layanan lainnya, kami menyediakan pemberitahuan ini yang menguraikan praktik kami dan pilihan yang Anda miliki mengenai bagaimana Data Pribadi Anda dikumpulkan dan digunakan oleh kami.

Kami tidak pernah menyimpan akun dan pasword pengguna
untuk kepentingan tertentu atau dengan senagaja mengumpulkan data pribadi anda. Sitem sign in yang terintegrasi dengan aplikasi  hanyalah sebagai sebatas aplikasi pihak ketiga saja. Dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna selanjutnya. Sebaiknya melakukan backup akun seperti memberi tambahan nomor ponsel pada akun anda sebelum memakai aplikasi ini, karena biasanya penggunaan yang berlebihan bisa mengakibatkan penangguhan sementara oleh 
pihak, namun jangan kawatir jika anda masih menggunkan email pribadi untuk masuk ke akun tersebut. Gunakan Pemulihan melalui email, maka pasword anda bisa di reset untuk bisa mengakses akun anda kembali.

­
Dengan membaca kebijakan privasi pengguna diatas berarti anda sudah memahami kebijakan 
data pengguna, dan anda setuju untuk hal tersebut. Untuk selanjutnya dalam penggunaan  aplikasi sudah di terangkan sebelumnya. Anda berhak meminta kami untuk melindungi data pribadi Anda dan mengamankannya. Kami berupaya keras untuk melindungi dan pengguna kami dari akses yang tidak berizin untuk melakukan pengubahan, penyingkapan, atau penghancuran informasi yang kami miliki. 

Bagaimana cara menghubungi Kami?
Silahkan Kirimkan melalui

email : fajarbangko@gmail.com


Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Fast Followers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger